2010/12/09

There and Back Again


Kayaknya udah lama juga blog ga guna ini terbengkalai...
males ngurus...males nulis...ga ada waktu...

Tapi ga tau kenapa tiba - tiba aja pengen nulis sesuatu. Yah, sebenernya dalam rentang waktu yang cukup lama dari post terakhir banyak hal yang cukup menarik yang bisa ditulis di sini. Mulai dari anime fall season yang cukup menjanjikan kayak Panty & Stocking with Gaterbelt, TV series Amerika terbaru yang bertema zombie/survival horror berjudul The Walking Dead, Hatsune Miku yang makin mendunia, beberapa despair, sampai HelloFest7 minggu kemarin yang cukup menyenangkan walaupun terjadi beberapa tragedi and unfortunately i can't take many photo of that even. sebenernya pengen jabarin satu - satu, tapi nanti jadinya panjang_bgt [alasan sebenarnya karena males].
Well, kayaknya mungkin saia akan tetep posting dalam beberapa waktu, walaupun kayaknya susah buat bikin review apalagi complete review...tapi yah...[maybe] i'll do my best...
Btw, buat yang kebetulan punya nasib jelek n nyasar di blog ini terus baca tulisan ini, ada yang minat buat cosplay Zeon Officer like Char Aznable and such [Gundam] ga? buat tahun depan sih sebenernya, tapi siapa tahu bisa dipersiapkan dari sekarang^^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar