2010/12/12

Panty & Stocking with Garterbelt

 
Information
Type: TV
Episodes: 13
Producers: Gainax
Genres: Action, Comedy, Parody
Duration: 23 min. per episode
Rating: R - 17+ (violence & profanity)
 
Synopsis
 Heaven sends two fallen angels to Earth and tells them to collect Heaven Coins if they want to avoid falling all the way to Hell. These Heaven Coins can be obtained by defeating peculiar ghosts.
The angels, called Panty and Stocking, find and fight these ghosts based on hints relayed to them by their black, righteous afro-wielding reverend handler, Garterbelt, and they are aided by their trusty Humvee, See Through.
The ghosts are tricky but the two angels have very unusual weapons at their disposal: Panty's panties turn into a gun and Stocking's stockings turn into swords. Witness Panty and Stocking Fly Away Now!

My Little Opinion
Gainax is amazing. Setelah dulu sempat membuat anime gila berjudul FLCL dan juga Abenobashi Mahou Shotengai yang penuh parodi, sekarang mereka kembali dengan anime yang lebih gila lagi dengan judul Panty & Stocking with Garterbelt.
Dengan style animasi yang mirip dengan Powerpuff Girls, satu hal yang tidak biasa dalam dunia anime Jepang, anime ini sukses menarik perhatian orang. Selain itu anime ini pun dipenuhi komedi dan parodi yang cukup lolwut seperti parodi Transformers dan .... of The Dead. Dan sepertinya Gainax dari awal mempunyai niat untuk membuat Panty & Stocking with Garterbelt ber-taste american [tapi tampaknya ini juga untuk mengolok2 american style], jadi ga heran kalau joke - joke kotor, bahkan sampai xxx, sering keluar.
Intinya, Panty & Stocking with Gaterbel cocok untuk anda yang mencari sedikit hiburan untuk tertawa sesaat melupakan penat dari anime gila nan penuh lolwut dengan catatan anda tidak keberatan dengan joke kotor yang berseliweran dan menganggapnya sebagai humor belaka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar