2010/12/17

#LarukuJKT


Saat iseng - iseng browsing di sebuah forum ga sengaja liat berita yang katanya emang 'agak' santer ini [saia tulis 'agak' krn kayaknya ga santer_bgt atau mungkin jg saia yg ketinggalan berita].

Jadi konon ceritanya, tersebutlah EO yang bernama SoundRhythm, EO yang berhasil mengundang band luar semcam MEW dan NERD untuk konser di Indonesia. Nah, di twittenya @SoundRhythm, mengatakan kalau mereka sedang berusaha untuk mengundang L'Arc~en~Ciel untuk datang juga ke Indonesia, yang katanya juga pihak laruku juga sudah memasukkan Indonesia dalam list world tour mereka untuk tahun depan. Yang agak aneh [menurut saia sih], SoundRhythm meminta setidaknya ada 15.000 RT [retweet bukan Rukun Tetangga] yang menyertakan #LarukuJKT agar laruku beneran datang ke Indonesia [kenapa bkn #LarukuINA?]. Setelah itu dalam twitter mereka lagi, mereka juga bertanya :
Yang mau ditonton yang mana, let us know >> Ryuichi Kawamura (Luna Sea)/MUCC/Girugamesh?
Apakah itu berarti SoundRhythm juga mau mengundang salah satu dari artis - artis di atas? Terus laruku-nya gimana? kenapa ga diperjelas dulu aja?
Yah, saia sendiri sih berharap laruku jadi ke Indonesia, dan setelah itu semoga Asian Kung-Fu Generation, Beat Crusaders, Ellegarden, school food punishment akan bermain ke Indonesia juga, dan mungkin nantinya bisa ada semacam hatsune Miku/Vocaloid concert juga di Indonesia [ngimpi!!!!]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar